November - Desember (1)

Kampus lagi dinamis!

Banyak yang ikut pemilihan di berbagai tempat. Tanri di BEM Unpad (yang sekarang FOTONYA KETAWA SEGEDE APA GAK NGERTI LAGI NAMPANG DI GERBANG LAMA), Poundra-Mamet-Pesiar di Senat FK Unpad, Fasa di ISMKI Nasional, Acim lagi mikir2 mau ambil ISMKI Wilayah setelah sebelumnya juara 1 jajaka Bandung, dan tentunya periode november-desember ini lagi hip-hipnya ganti kepengurusan, jadi pasti banyak pemilihan ketua2 baru.

Yang daftar jadi ketua senat (Poundra-Mamet-Pesiar) tiga-tiganya tergolong orang yang lumayan deket, jadi setidaknya saya ada alasan untuk g jadi tim sukses manapun, selain karena saya juga ogah dan emoooh jadi tim sukses. Bukan karena males, bukan. I have my own reason for this. Poundra, Mamet, Pesiar justru minta diskusi dan ngobrol berbagai macam hal, jadi paling baik emg netral dan bebas kasih masukan apapun ke mereka ber3. Oya, tiga-tiganya masuk tim kurikulum kemahasiswaan lo! hehehehe :D 

(to be continued...)

Komentar

  1. Agatha Christie pernah bilang:
    "Ketika bintang itu masih bersinar aku akan selalu ingat. Dan ketika bintang itu meredup dan padam aku tak akan pernah lupa.."
    ---While the Light Lasts---

    nggak nyambung tapi kayaknya sama tulisannya.. hadeeeh..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah