Rabu, 25 Agustus 2010

24 Agustus 2010

the day of the days.
ini hari kayak rollercoaster, mule dari seneng sedih cape bahagia nestapa, semua nyampur disini.


thanks to my partner of the day: jeung sanditya fadli. muhahahaha. stalking dulu sebentar, cari fotonya:


eh salah, ini fotonya adnin keselip :p

sandi model iklan coca-cola

ini nih ketawa patil-nya sandi yg bikin para wanita fk lintasangkatan histeris, ngeek.
ada lg yg curhat sama tth dia suka kamu, BAYAR! hahahahaah #supertirani.

intinya, dia itu: si adek kecil yang baik sekali :')
ini dia rundown hari ini --> mentang-mentang koor acara ospek, hahahaha (sekalian aja juklak juknis) stooopp, fokus.


awalnya janjian jam 8 sama sandi di depan metro, tapi pas ditelepon disms dia gak jawab2 -____________-" baru pas jam 8 dia nelpon balik, dan ternyata hp-nya disilent ditaro di kamar, dia manasin mobil, dan jam di hp-nya telat sejam. kerrrr. dan dia jadi trauma untuk silent dan jauh-jauh dari hape. untungnya, yang asalnya janjian sama dr.santi jam 9, dokternya mundurin jadi jam 11. fyuuuh.


sebelum pergi nganterin adek ke sekolah pake motor, terus pulang lagi nyimpen motor, padahal eta teh semacam searah jalannya, jadi aja bolak-balik. ceritanya ketemuan sama dokter santi di cicendo, tapi sebelumnya mau ke bank dulu. naek angkot margahayu-ledeng taunya diturunin di wastu kencana padahal bank-nya di tamansari. oke, oke, jalan lumayan jauh nepi ka taman sari. nyampe bank udah hahehoh pisan eta mah g ngerti lagi, dan takut telat ketemu dr. santi. dan sandi udah nunggu disana sambil baca buku "the secret life of bees" the book i bought him di spore sebagai treatment keberaniannya :)


nyampe bank, great! ternyata gak bisa bikin atm dan buku atm yang hilang, karena harus pake kartu dari kelurahan. SELAMAAATTT!!! kartu keluarga sama akte gak boleh ternyata. di tengah kenestapaan gak bisa bikin atm = uang pas-pasan, dokter jane minta waktu ketemu beliau yg asalnya jam 1 dimajuin jadi jam 12 di jatinangor, meeeennn. gagal-lah ketemu dr. santi, dan akhirnya minta maaf ke beliau karena g jadi ketemu.


karena waktu lumayan banyak, akhirnya ke BEC dulu buat servis HP (asalnya g mau tapi disuruh sandi, duh, thankies so much boy udah mau banget direpotin). pas nyampe sana, ke pusat servis sony, ternyata spare-partnya abis, dan harus ke jalan naripan, ke pusat servis satunya lagi, bzzzz -____________-". mustahil mustahil g akan kekejar waktunya. akhirnya balik ke parkiran, pas naek lift, saya tanya: "san, di lantai mana?" "B2 atau B3 ya teh, lupa, ehm kayaknya B3, iya B3" akhirnya keluar di B3. eeeeeeehh, pas di B3, jengjreeeeennggg, kosong semua g ada apapun (hahahahahaha), dan ternyata kita emang salah lantai, dan akhirnya menelusuri lantai2 parkiran buat nyari mobil. itu ngakak-ngakak sepanjang jalan, duh, ada-ada aja.


dari BEC asalnya mau balik ke margahayu, gara-gara ada form ketinggalan buat pengajuan proposal. udah keluar di tol buah-batu tapi  akhirnya g jadi ke margahayu gara2 takut telat ketemu dr.jane yang sangaaatt tepat waktu. akhirnya ke nenjer lewat jalan biasa, macet-macet lah ya biasa. dan di jalannya cerita-cerita banyak sama sandi. life life life life all about life.


akhirnya nyampe ke kampus, ngobrol2 bentar di ruang kemahasiswaan, sholat dzuhur, terus ketemu dr. januarsih, ngajuin proposal, banyak perubahan, lebih banyak PERMINTAAN, dsb. konklusi: kerjaan makin banyak banyak banyaaaaakkkkkk, g ngerti lagi. keluar dari ruangan dr.jane --> megap megap sama sandi. ngoek ngoeeekkk.


sambil di kampus, sambil ngeliatin anak2 2010 yang lagi pada pemilihan ketua keluarga muslim-nya. dan ternyata kavin yang terpilih, semoga bisa menjaga amanah ya, Vin :)


dari dokter jane, rencananya mau ke pak slamet ngurus surat dispo. tapi apalah daya, udah kulantang-kulenteng dari pak slamet yang ternyata lagi di eyckman, pas ditelepon lgsg ditutup gr2 dia lagi rapat sama PD1, terus dioper suruh nyari bu Tuti, dan ternyata Bu Tuti g ada, dan akhirnya pasrah jadinya cuma minta cap.


pokoknya hari ini hal2 berlangsung sangat sangat tidak sesuai dengan harapan. mulai dari kejadian di bank, di BEC, di kampus, dan terakhir masalah pengajuan surat dispo. ya Allah.


terus ke bale, ceritanya mau ketemu ketua angkatan 2010, asalnya mau naek mobil tapi mobilnya sandi jauh parkirnya di A3, dan akhirnya menikmati sore sambil jalan dari kampus ke bale. di jalan seperti biasa, ngobrol. untung emang seneng diskusi, jadi perjalanan sore itu menyenangkan dan sedikit melepas beban-beban, hehe.


terus ke bale 4, nelepon ketua angkatannya, dan ternyata ketua angkatannya malah lagi di perpus kampus :| bodohnya: kenapa gak nelepon sebelum pergi ke bale sih? unyu! hahahaha, akhirnya malah duduk2 di bale 4 sambil ngobrol-ngobrol dengan anak 2010. semacam nabil bugi taufik dll *lupa nama*


akhirnya ketua angkatan (andi) dateng, dan kita briefing dia tentang mabim, dan peer-peer kita buat dia. ngoooeeekkk, agak kasian juga sama andi, karena dia harus mengkoordinir 339 orang. dan itu jelas sangat GAK MUDAH. akhirnya setelah melalui diskusi alot dan ngobrol macem-macem, sampeilah ke titik turning point yang gila.


gara2nya ada maba yang bilang saya memuakkan, di depan sandi dan yang lain. pake sumpah-sumpah segala bahwa saya memuakkan T.T. terus sandi tanya2, kenapa-kenapanya dan dia g bisa ngejelasin gitu, dan kata sandi waktu dia liat saya, muka saya udah mau nangis, tinggal nunggu air mata ngeclak, karena udah ngegantung di situ semua. Akhirnya sandi sontak berdiri dan bilang, " udah yuk, pulang teh" huaaa, terimakasih sandi sudah menjadi penyelamat di kondisi ini. dia telat ngegeret saya pulang bentar aja, pasti saya udah bersimbah air mata. pedih, dikatain gitu sama orang yang kamu ngorbanin waktu, tenaga, pikiran, hampir segala-galanya buat membina dia. pedih parah.


padahal itu lagi hujan, dan kejadian ini maksa saya sama sandi untuk mau g mau harus keluar dari kondisi ini. akhirnya sandi hujan2an minjem payung ke bale sebelah, dan akhirnya dapet. sandi keukeuh saya gak boleh huhujanan nyari payung. saya mah dalam kondisi lg g bisa mikir, mencerna perkataan anak 2010 tadi, nyari2 saya salah dimana kira2, apa yang harus saya perbaiki.


akhirnya di hujan-hujan deres itu saya sama sandi nekat balik ke kampus berbekal payung kecil sambil ngobrolin masalah tadi, dia antara ngenes, khawatir, dan kasian ngeliat saya keknya. dan bawaan saya udah pengen nangis (duh wahai hati kenapa kamu lembut sekalii). sandi ngehibur saya dan bilang bahwa yang berpikiran seperti itu mungkin se per sejuta, dan sebagai-sebagainya. tapi jelas, saya masih kepikiran.


dan akhirnya, di tengah kenestapaan hari yang gilaaaa sekali, 
saya dan sandi membuat perjanjian:
bahwa hari ini kami HARUS bahagia, apapun yang terjadi!


sampe ke mobil, jadi ngobrolin tentang gimana caranya bersyukur, apapun keadaan yang terjadi pada kita. dan itulah susahnya. itulah susahnya.


dari A3 ke parkiran A1 buat sholat, tepat di saat sandi di sms sama tanri disuruh ke mushola A1 buat ngurusin mabim agama islam. akhirnya sholat dan ketemu anak2 DKM. beneran, kondisi saya udah g bisa diajak mikir, makanya saya malah main tap-tap di iphone yasir. tapi tetep aja saya gak bisa begitu, lama2 jadi ikutan rapat juga, dan malah otak tambah mumet, karena banyak banget yang harus diselesein, dan means kerjaan tambah banyak. duh, mabim gak pernah lepas dari masalah ya. dan muka sandi udah bete-bete kek apa g ngerti lagi deh. akhirnya setelah mendapat penjelasan bertubi-tubi kek tsunami mengenai permasalahan mabim agama, saya bilang "gimana kalau keputusannya setelah p&k kumpul, datanya nanti tolong dikirim ke p&k" padahal itu beneran lagi dlm kondisi g bisa mikir, g kondusif pisan.


dari A1, balik lagi ke bale buat ngembaliin payung, sholat dan ngebatalin shaum disana. udahannya malah jadi ngobrol sama nabil lagi, dan entah kenapa dia teh karena lebih tua atau gimana, pokoknya dia mirip banget sama Aul dalam memberi saran. dan saya end-up makan choki2 dari nabil, ternyata ada efek lumayan bikin relax.


udah dari sana, rencananya sama sandi mau cari cemilan. dan mencari cara menutup hari dengan indah, g ada keluh kesah, akhirnya malah kering di pinggir jalan jatinangor, ngediskusiin mau ngapain. dan jadinya kami main peran, pura-puranya dia lgi jadi kasie, saya staff-nya, dan dia harus bisa mikirin cara gimana caranya malem itu bisa HILANG semua penat dan lelah. dan dia stress ngurusin mau kemana-kemana, hahahaha. emang gampang jadi kasie, hehe.


akhirnya, resolusi pertama:
makan di lamongan ipdn. saya penasaran kok orang2 seneeeeenggg banget makan disini ya, jadi akhirnya nyobain. dan emang murahrahrahrah dan lumayan enak. dan seperti biasa, diisi dengan ngobrol dan diskusi.


setelah dari lamongan, next destination: ESKRIM! ada eskrim homemade sub7ero di nenjer, pusatnya di margahayu (gila emang margahayu super keren :p). beli vanilla oreo! dan tiba2 sandi impulsif ngajak nonton furry vengeance. 


dan destinasi terakhir: JATOS, nonton furry vengeance. dan jadilah ke jatos, nyelundupin si eskrim ke dalem tas. dan untunglah filmnya komedi, dan setidaknya di film itu bisa ketawa-ketawa eventho banyak bagian canggungnya, hehehehe. dan nontonnya dibayarin #mentalgratisan.


gara-gara film ini, ada perjanjian kedua saya sama sandi:
janji untuk jadi orangtua yang baik!


keknya, emang ditakdirin nonton sambil makan sub7ero, untung banget. pas orang2 setelah saya sama sandi, tasnya digeledah. ngeeekngok. dan eskrimnya emang enaaak! :DDDDD


udahannya pulang, setidaknya dalam keadaan senang, gak banyak ngeluh, dan bahagia.
biarlah masalah-masalahnya di pending dulu, setidaknya semalaaaam saja, 
biarkan kami istirahat, biar besoknya lebih kencang berlari.


dan pertanyaan penutup malam itu:
"teh, udah bahagia belum sekarang?"
hahahahahaha, setidaknya sudah bisa ketawa :)


terimakasih udah jadi the hero of the day, sandidung.
goodjob little brother!
gayanya seakan pejabat DPR, hahahaha,
mudah-mudahan semakin berkembang kamu, san.
selamat bekerja, ketua mabim yang peka dan peduli :)

entah sejak kapan, 
we declare ourself as brother and sister :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar