Ubi canggung, gerombolan rusuh, tarian para lelaki gila, kue strawberry, tulisan BIRD DAY, dan kebahagiaan hari ini :)

kenapa saya tulis, 
karena peristiwa ini tidak ingin saya lupakan.
oleh karena ingatan memang terbatas, umur juga terbatas, 
dan apa yang saya rasakan sekarang betul-betul ingin saya simpan dan saya bagikan.

oke, ini berawal tadi pagi, jam setengah 11.
Kostum: daster pink bunga-bunga, jaket, jeans 
*tepat sekali kombinasinya saudara-saudara*
*dan belum mandi :"(
tiba-tiba pintu rumah diketok kenceng.
dan munculah sosok berkepala botak yang ternyata bison.
bison: teh, ini ada ubi, oleh-oleh dari mama.
(dalam hati: zzzzzzzz. canggung sekali -____-")


dan saat saya lagi buka pintu mempersilahkan bison masuk, 
tiba-tiba munculah segerombolan perusuh yang gelagatnya kek mau bakar rumah.
bawa pompom, tulisan:
HAPPY BIRD (emang bird beneran) DAY TO YOU DEAR FULKI, 
dan nyanyi:
SELAMAT ULANG TAHUN KAMI UCAPKAN, 
SELAMAT PANJANG UMUR DAN BAHAGIA.
dgn super heboh.


dan tiba-tiba segerombolan lelaki t(c)anggung, 
berjoget di depan rumah dengan bawa tulisan-tulisan itu.
sambil teriak terus-terusan:
Fulki Fulki Fulki Fulki Fulki 
beneran itu gak berhenti-berhenti, 
dan ngebentuk huruf F, U, L, K, I
*kecuali acim yang salah huruf, harusnya I malah Q (dasar bocah)
dan kembali teriak-teriak:
Fulki Fulki Fulki Fulki Fulki (lagi-lagi)
(sambil mukul-mukulin saya make pom-pom dan balon)
gara-gara si lilin di kuenya gak bisa dinyalain sama gerombolan perempuan anggun (hoek).


dan setelahnya ya begitulah, 
tiup lilin, dan berdoa.


bertahun-tahun selama hidup saya (sebelum kuliah)
saya bukan tipe yang suka ngerayain ulang tahun.
seriusan.
bagi saya ya ulang tahun adalah berkurangnya umur, evaluasi, dsb.
Paling juga makan-makan keluarga, and thats it.
tapi sekarang saya tau, setelah di fk, bahwa ini bisa juga jadi sarana bentuk kepedulian. terlepas dari bentuknya adalah perayaan ulang tahun atau apalah. 


dan momen tadi itu terasa passssss banget.
disaat saya lagi jenuh-jenuhnya, 
stress-stressnya, 
merasa sendiri-sendirinya, 
mereka datang dan membawa angin segar, 
dan ngingetin saya bahwa saya g sendiri :)


dilanjut dengan tradisi yang sangat terkenal dari p&k --> MAGER
(*males gerak), biasanya karena keasikan ngobrol.


dan dilanjutkan dengan ngobrol di PH sampe ashar, rencana mau shalat di basement sambil pulang. Nah di basement ada kantin, jadi malah ngobrol disitu ampe maghrib -____-" setelah shalat maghrib barulah DIPAKSA pulang dan ke Dago dulu buat nganterin Nadhila. dan juga ada sempilan anak wanadri yang kempot satu, yange cerita life lesson wanadri-nya *semakin ingin dan envy untuk masuk wanadri :(
tapi selalu deh, diskusi itu memperkaya jiwa :')


Inti dari saya nge-post ini adalah saya ingin perasaan saya sekarang bisa saya inget. this happiness, to know, that a lot people DO care about me. dan g hanya care. tapi mereka ada, untuk membantu saya, dan sebaliknya juga. dan mereka amanah saya :)


jadi pengen nge-post sms saya buat mereka, 
sebagai penutup malam ini:
"Terimakasih untuk ubi, TARIAN, teriakan 'fulki fulki fulki' yg g berhenti-berhenti :), tulisan, kue strawberry, hadiah, inspirasi, kehadiran selama ini, pelajaran dan kebahagiaan tak terkira yang kalian berikan, bukan hanya hari ini. 


Saya betul-betul beruntung, bertemu dan berinteraksi dengan kalian. You make me the way I am now. Jika pada akhirnya, hati akan memilih siapa keluarganya, then be it. Terimakasih keluarga p&k, untuk segalanya.


dan terimakasih juga untuk bison, si penjual ubi, yang jadi p&k++ hari ini :)"


what a wonderful day :')
jadi semangat lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah