emang gak jodoh.

jadi pengen cerita sama obsesi saya dengan dunia ke- pecintaalam-an (yg jelas saya g mau jadi adik ipar vety vera) *lemparkapak.
sekedar review, inilah gambar vety vera jaman bunda saya masih beger.



ini gambarnya agak2 gimana g sih? serasa majalah apeuu gitu, yang sedang-sedang sajaaa~ *kok jadi tomas jorgy sih -______-
ini beneran gak penting kenapa juga jadi bahas vety vera.
*koprol.


lanjut.
zaman SD:
sejak jaman SD dan kenal sama nama KEMPING, saya udah kemping terus-terusan. dari kelas 4-6 saya kemping tiap tahun, dan kalo kemping itu means bukan PERSAMI yang di lapangan sekolah tapi beneran di tempat kemping, dan bukan di tempat kemping yang enak2 kek di bumi perkemahan yang udah pewe abis tempatnya. pernah itu kemping di lereng dan banjir gak berhenti-berhenti selama 3 hari dan itu tenda banjir semua, longsor, dsb. pokoknya kemping jaman SD saya susahhh -______________-" malah pas pelantikan kelas 6, itu parah banget acaranya. *even mau diakui secara de jure udah kelas 6 pun ribet :(


zaman SMP:
kemping pelatihan OSIS sejak masih calon, udah pengurus dan ngelatih, dan pas udah demisioner, teteeeeeeeeeup meng-kemping. dan biasanya jadi tim mobile yg mendadak supir tembak, misal: pas turun tebing yang jadi penahan dan pengarahan medan. sempet juga ada acara tadabbur alam, di puntang, dan survey. survey itu selese jam 3 sore, g ada kendaraan, dan akhirnya jalan ampe jam 8 malem sampai dapet elf (bukan peri) buat nyampe bandung. terus juga jaman dulu, tim ketua di OSIS harus jadi pionir buat turun tebing -_________-" dan semenjak saya sekretaris umum, jadinya dapet giliran awal2. dan kalau hiking, itu hiking jalurnya paraaah pisan, semak belukarnya teh beneran, jadi jaman2 SMP saya udah bawa2 golok buat tebas-tebas semak.


zaman SMA:
pas pelantikan OSIS, dan pas udah jadi biro kaderisasi di OSIS. pelantikan OSIS ini pelatihan paling gila sedunia. kita kemping di atas bukit, dituruninnya tapi di bawah, bawa carier. diawal disuruh lari, push-up sambil bawa carier, skotjam bawa carier, jalan kodok bawa carier, dan segala bentuk physical treatment lain yang bener2 mendobrak limit tubuh saya (jaman-jaman itu), ke titik terujung. udah bukan pengen pingsan lagi. SMA ini banyak-lah ya, mungkin sama aja kaya SMA lain.


maksudnya gak jodoh apa?
hm, gini. kegiatan kayak gitu selalu bikin saya seneng. tau kostum favorit saya? kemeja kotak-kotak flanel oren kebanggaan saya dan celana PDL hitam. secape-capenya pun, saya beneran seneng banget. nah, pas kelas 2 ada pemilihan ekskul. ekskul di sekolah cuma ada 3, PA (Riyadhotul Jibal), Jurnalistik (Qaulan Tsaqila), dan KIR (lupa namanya). Dulu beneran pengen banget masuk PA, cuman gara2 entah saat itu saya mikir ttg kontribusi maksimal nanananana, akhirnya saya milih jurnalistik. dan bukannya saya nyesel di jurnal, sungguh enggak. tapi entah kenapa hati saya denying.


waktu itu anak2 PA naek burangrang gitu, 5 puncak. dan sumpah itu pengennya paraaaaaaaaahhh T.T dan sampe masuk kuliah, rasa nyesek itu tetepppp ada. dan sebelum masuk kuliah, saya udah disuruh ayah saya buat masuk AMP.


dan kendalanya saat mau masuk AMP sama, selaluuuuu aja ada hal yang lain yang membuat saya betul2 harus memilih. dan kali ini, kembali lagi, pilihan saya tidak pada dunia itu.


yosh, kapan ya?

Komentar

  1. haha..baru tau aku klo kenyataanya tu seperti yang diatas..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah