kesemutan

there must have been a way that,
i could have love you more.
- lighthouse family; i could have love you

untuk semua ilmu Allah dalam bentuk CVS dan Respi system,
please be nice dan loveable :)

H-13 ujian sooca,
and (still) searching for passion terhadap dunia kedokteran.
ironis, di tahun ketiga malah mati rasa terhadap dunia ini.
mending mana,
dulu saya pas ujian masih lumayan banyak kerjaan, dan akhirnya pas ujian kerjaannya dug-dag marathon tapi sangat semangat, sedangkan sekarang kerjaan gak sebanyak dulu, tapi hati kok rasanya kosong, mati rasa.

huaaaah.
sedihnya adalah, bukan hanya terhadap dunia ini, tapi terhadap kemahasiswaan juga. belakangan ini ngerasa kaya robot di kampus.

akhirnya seorang fulki bisa juga ngerasain dua kata ini: mati rasa, atau kehilangan hati. dua kata yang dari dulu gak pernah hinggap dan amit-amit banget kalo sampe kejadian. sungguh, Allah Maha Membolak-balikkan hati.

Allah, fulki harus gimana? :_(
ingin nangis, tapi untuk menangis pun rasa-rasanya,......dingin.

plaaak plaaak.
aku gak mau beginiiiii :((((

tadi goenawan muhammad nge-tweet:
"Menulis itu sebuah obsesi. Hari ini saya menyelesaikan naskah untuk beberapa buku dan menyerahkannya kepada penerbit. dan saya tak bertanya kenapa saya menulis"
suatu hari ingin bisa bilang begini juga terhadap jalan yang menjadi takdir saya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah