Sabtu, 08 Januari 2011

Grow up. Accept it.


ini reblogged dari tumblr-nya fitri aisyah, my best friend, adik kelas waktu SMA tp seumuran :p, anak arsi UI yang senengnya emang hal kreatif macam2 begini. satu diantara beberapa hal yg kami sepakati adalah: kuliah di kedokteran dan arsitektur sungguh teramat sangat enggak mudah -,-". Our favourite quote: "when you feel like giving up, remember why you held on for so long in the first place". kalau udah cenderung mau menyerah, inget-inget lagi, kenapa mau bertahan sejauh ini, mati-matian mau masuk sini, dan segala motivasi bigbang yang mengiringi langkah tiapharinya.

yang ini juga mau reblogged lagi, dari Umar, my very best friend (14 tahun ya um, unch unccch :D ), si aktivis HME ITB:
Banyak orang yang mau mengubah dunia, tapi sedikit yang mau mengusahakannya..
Dari sedikit orang yang mau mengusahakannya, lebih sedikit lagi orang yang mau bersabar sampai akhir dalam memperjuangkannya..
Dari sedikit yang mau bersabar itu, jauh lebih sedikit lagi orang yang mau berbagi, memberikan hasil yang diperolehnya dengan susah payah itu, dengan orang lain yang mungkin hanya duduk berpangku tangan.
Huaaa, ujian bentar lagii :_(
masih punya banyak PR tentang bagaimana menghadirkan hati, beresin masalah adik2 mentor, tim 5 senat, dan PKM-GT yang kejar deadline sebelum fabil pergi KKN.

plaaaak plaaaaak. emang bener bukan saatnya terlarut sama perasaan pribadi.
Force myself, there's no other way.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gimana ini ujiaaaannnnn :_((((((
Yaa Allah,
laa haula wa laa quwwata illa billah.
Syukur itu bukan terucap, tapi terlaksana. Syukur itu mudah diingat, tapi sulit diimplementasikan. Syukur itu sederhana, tapi kita terlalu sombong untuk melakukannya - USH
Mudah-mudahan usaha mengoptimalkan diri oleh Allah diterima sebagai bentuk syukur atas nikmat yang tiada terkira, hingga detik ini.
aku kangen temen-temen SMA :(((((

"Sir, I want to be a doctor, WITH ALL MY HEART" - Hunter "patch" adams.
law of attraction, or you may say it : do'a.

Life, will never be easy. Grow up. Accept it, ful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar