Jumat, 07 Januari 2011

rumahku infectious


di rumah sedang infectious.
hari minggu kemaren adik sepupu nginep di rumah, dan dia sakit parah. demam tinggi berhari-hari sampai 39 derajat celcius lebih. dan sekarang ajib sama ian juga demam tinggi. ajib seminggu ini gak sekolah, padahal dia kelas 3SMA, bentar lagi UN. ian baru demam hr ini, pulang sekolah langsung ngegelosor depan TV dengan badan lemes pisan. unch :_(

tadi akhirnya dibawa ke klinik, itu juga sambil dipaksa. gak tega banget liat dua bocah itu pada sakit gini. tadi di klinik, ian sampe minta tiduran di pangkuan saya (tumben pisan) :'(. kalo sampe sabtu masih pada demam, disuruh cek darah. mudah2an mereka gpp. amin.

pas nganter mereka ke klinik, dijalan lumayan banyak ngobrol sama ajib. i really REALLY miss him. dengan kesibukan di kampus, dan kesibukan dia juga yg udah kelas 3 di sekolah (kalo kelas 3 di zaka jgn berharap bisa libur - silahkan bermimpi), jd jarang ketemu. nyampe rumah dua-duanya udah kecapean. butuh banyak quality time bareng ajib, sangat. apalagi dia yang kelas 3 SMA gini. mana dia masih bingung mau kuliah dimana.

hm hm hm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar