Jumat, 14 Januari 2011

stiker ikan

akhirnya virus di rumah kena juga ke ade baim, 
yang belum (dan jangan sampe kena) tinggal saya sama aci.
ade baim berhari-hari ini demam :_(

rabu kemaren pulang dari kampus, saya beliin stiker ikan buat kamar mandi baim (which is kamar mandi bunda+etta jg tentunya). nyampe rumah bawaannya seneng setengah mati, expecting respon bahagia dari baim, muhehehe. making him happy makes me happy! :D

pas nyampe rumah taunya dia tidur, terus saya iseng ngebangunin (sambil dimarahin bunda), pas bangun saya pamer2in itu stiker ikan segede gaban sambil nyengir lebar. terus dia malah ngambek gak mau stikernya. malah saya yang sedih2 ngebujuk-bujuk:
"ade ayo kita bareng2 tempel stikernya di kamar mandi, ade bangun dooongg :(("
(ini adegannya udah gak jelas antara mana anak umur 4 tahun sm kakaknya yg 19 tahun). terus masih aja dia ngegaringin saya sambil tidur lagi. aaah itu sedih pisaaan, ekspektasi saya hancur semua :_(

akhirnya saya bujuk lama pisan dan dia terus aja ngegaringin sambil merem-melek. hiks. akhirnya saya yang jadi pundung gak jelas dan akhirnya bilang "yaudah, stikernya buat kamar mandi kakak aja". nahlo dia malah nangis, teriak2 minta stikernya terus jadi segar bugar.

muhehehehe.

dan jadilah sesorean itu nempel stiker berdua di kamar mandi. mana banyak banget lagi pertanyaannya, semacam :
"kak, kepiting itu hidupnya bukannya di pasir?"
"itu apa?"
"kalo yang ini ikan apa?"
"kok ikan yang ini pake topi?"
"kenapa ada gelembung?"
"ikan bernafasnya dimana?"
hadeuuuuh. fun though. 
saya juga menikmati setiap pertanyaannya dan malah jadi sekalian ngajarin juga, kalo ikan itu nafasnya di air, kalo diluar air ntar dia kelepek-kelepek. kalo itu bukan topi, tapi mahkota, mungkin dia adalah raja-nya ikan *garila*. dsb dsb. 

akhirnya jadilah karya besar kami berdua :D
*gak pake boong gini doang aja bikinnya susah*


kadang kebahagiaan itu bisa dateng dari hal yang sangat kecil ya, yang bahkan gak kita sadari, yang bahkan kadang kita abaikan, yang bahkan seringnya gak mau kita perjuangkan :)

2 komentar: