Jumat, 21 Januari 2011

blogger/tumblr?

baru ngecek tumblr. saking g pernah diurusnya, beneran lupa kalo punya tumblr. dulu pernah ada tmn yg nanya saya punya tumblr atau nggak, trus refleks bilang nggak -,-" bikinnya pun udah lama, 1.5 taun yang lalu. dulu iseng aja penasaran bikin tumblr, katakanlah ceritanya bermaksud mengikuti perkembangan teknologi :p tapi bahkan sampe sekarang pun gak ngerti caranya, gyahaha.

banyak temen yang pindah dari blogspot ke tumblr, entah karena emang design tumblr yang memang lebih ca'em atau emang banyak fasilitasnya yang juga oke. atau banyak juga yang bukan pindah, tapi punya dua account. biasanya yang ditulis di tumblr lebih pendek2, atau mungkin cuma post gambar aja.

saya malah ngerasanya rebek aja, satu blog aja gak keurus, apalagi dua. dan emang postingan saya juga banyaknya gak penting sih, ada yang cuma foto doang, atau quote, atau cuma paragraf mini. jadi ngerasanya g ada bedanya sama tumblr.

dan blog ini entah kenapa buat saya banyak banget kenangannya. dulu saya kepikiran (dan udh sempet) nutup blog buat orang2, entah kenapa pada saat perasaan, pikiran, zona intern saya dibaca orang-orang, saya sungguh gak nyaman. waktu itu bahkan sampai di sms untuk gak nutup blog, katanya banyak hal yang bisa didapatkan dari apa yang saya tulis (walau banyak gak pentingnya), dan ada orang yang awalnya kehilangan semangat jadi semangat lagi. kadang efek pengaruh itu bisa both bermanfaat baik dan mengerikan ya *out of topic*

dulu hamda pernah bilang, "teh, kayaknya kadar mypersonality teteh extrovertnya 99,99% ya?" dezig, ngeledek dia :)) padahal kadar extro-intro saya 58:42, hampir 50:50. g tau juga kenapa :) mungkin orang2 melihatnya saya sering bicara kali ya, ehehe.

random terus ya postingan saya, banyak hal yang ditulis tapi lebih banyak lagi yang cuma disave di draft :) apalagi untuk hal yang menurut saya g layak untuk saya posting, either terlalu personal atau menurut saya ini bukan tempatnya.

nulis blog rutin begini sebenarnya pelarian dari jaman2 sekolah dulu. dari sejak SD hampir selalu saya nulis buku diary, sampai SMA bahkan. kan gak lucu aja, pas kuliah nenteng2 buku harian, OU MEEENN (hal ini gak berlaku untuk kamu fitri aisyah, ahaha). aneh ya, pasti orang2 ngiranya buku harian is so not fulkis thing, hehehe.

hoaaah, g taulah :)

1 komentar:

  1. aku mulai baca2 lagi lho teh :)
    #euforiaberessooca

    BalasHapus