Hari ke 7.

backsound: Broken Vow - Lara Fabian

23.48
baru pulang dari kampus T.T
dari hari kamis-jumat-senin-selasa-dan sekarang rabu, kalo nyampe rumah bawaannya ngezombie. langsung tidur gak pake mikir. tepar parah. pas di bus bandung-cirebon a.k.a babon pun pasti selalu ketiduran. untungnya ada rima, kalau enggak udah g ngerti lagi deh. yang susah adalah mencoba untuk tetap terjaga pas rima udah turun. grrr.

hari ini bener-bener.
kemaren nyampe rumah malem banget langsung tidur, bangun jam 3 pagi buat ngerjain LI, dan baru beres jam 7 pagi -.-" untung g ada lecture. langsung ke kampus. tutorial. siangnya rapat tim5 bareng SC olymphiart. dilanjut dengerin curhat kang alvy. langsung lab (yang beneran itu gak konsen banget, but atleast I tried to be focus di lab). dilanjut latihan voli. dukung futsal. dukung VG sampe jam 8.30, lanjut ke futsal lagi.

dan tadi makan malem bareng rima acim enji fasa sandi dinar.
lot of things happened.
tapi udah males buat dibahas2 di blog.

pulang kerumah, dimarahin bunda *ya iyalah, berhari2 ini pulangnya malem banget terus :(*
dan besok pagi jam 7 udah harus di nangor buat latihan voli *gosreeek gosreeek tanah*

salah satu frame olymphiart 2011.
mengeraskan muka dan mental \m/

sekarang rasanya kaya jalan di atas ranjau.
mudah2an dapet banyak hal, amit-amit kalau g dapet apa-apa dan segala yang terjadi gak jadi catatan amal sholeh, dan mudah2an g dapet hal yang seharusnya gak didapet; musuh, su'udzhon, sakit fisik-mental, jiwa yang sempit, pemahaman yang terdistorsi, syirik kecil, dsb.

ah, betul2 sedang benci sama yang namanya retorika.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bocah-bocah

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP