(s)he-add-ache..

Hal2 jadi makin memusingkan akhir-akhir ini.
Di kampus, yang harusnya gak boleh menyita sampai setengah kesibukan saya,
dan di amanah2 yang lain...

pengen koprol.

Tadi abis balik dari ITB, ketemu temen sambil benerin laptop. Kebetulan ada wisuda, jadi sekalian ngeliat dulu, dan saya norak banget aja disana kayaknya. Keren pisan itu wisuda. Gegap-gempita wisuda soalnya gak pernah kerasa di FK Unpad. Palingan ya malam wisuda, tapi itu pun lebih ke arah hedon yang g terlalu greng.

Pas mau benerin laptop, ternyata DVD-drivenya bermasalah, dan g bisa masukkin DVD installer. Terpaksa temen saya mencari ke temen2nya yang lain installer di hard-disk *hatur tengkyu ya temaaan :_)*. Dan janji malem ini harus dibatalkan demi laptop yang harus beres ini. Udah di-install ulang, dan sekarang semua software pada hilang. Sedangkan kerjaan saya butuh microsoft word *dagorin kepala ke dinding*.

Di jalan karena kebanyakan pikiran, pas naik angkot malah kelewatan. Jadinya harus nyebrang dan puter balik dan naik angkot lagi. hadooohh.

dan pas naik ojeg, si mang ojeg-nya hampir nabrak anak kecil yang lagi dorong gerobak barang bekas. dan mang-nya marahin anak itu. dan saya malah marahin mang-nya. saya kenal anak-nya, namanya Adit. Dia suka mulung di depan rumah, kadang2 kalau di rumah ada barang bekas, suka disimpenin buat Adit ini. Tapi dia sekarang udah jarang dateng lagi kerumah. Sampe bunda-pun kehilangan dia...

Dia seumuran Aci kayaknya, kelas 5/6 SD. Saya ketemu dia tadi sekitar jam 9 malem, dan dia masih ngedorong gerobak-nya yang penuh barang bekas itu. Dia udah g mau sekolah lagi. Kadang, dulu, kalau dateng ke rumah suka masih pake baju merah-putih. Saya sedih-lah ini beneran sama Adit ini. Anaknya masih baik2, g macem2, kalau g kegarap, bisa kebawa pergaulan yang g bener. Ah intinya ketemu sama adit yg dorong2 gerobak sendirian gelap2, di jalan pulang, malem2 bikin mood saya tambah mellow. Sedih.

Yasudah, outtie. No mood. Need a lot of rest.
Besok agenda segambreng menunggu.
Laa haula wa laa quwwata illa billah...

Mudah2an bangun tidur nanti bisa senyum :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bocah-bocah

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP