Selasa, 05 April 2011

memberontak u/ bahagia!

backsound : Home - Chris Daughtry.
"I dont regret this life I chose for me"

HALO! entah kenapa hari ini, pagi ini, pas bangun, senang sekali :D jadi harus blogging biar energi senengnya tersalurkan, ke siapapun yang baca ini. Bersyukur atas segala nikmat yang didapat sampai hari ini, detik ini.

Dulu diajarin sama Pak Guru u/ berani menghadapi, menghayati dan menikmati setiap apa yang terjadi di hidup. Tapi dengan banyaknya masalah yang terjadi, kadang saya suka lupa, lupa u/ menghayati dan menikmati masalah2 yang ada. Jadinya kurang bersyukur, kurang ikhlas, kurang sabar, dan membuat pikiran-pun gak jernih. Sekarang mau kembali lagi ke kondisi dimana saya, kalau bahasanya teh kaka, memberontak u/ bahagia. Keluar dari mindset2 yang gak positif dan malah jadi cenderung destruktif ke diri. BERONTAK DOBRAK!


Dan berhenti membandingkan tentu. Kadang mikirnya, enak banget ya orang yang ngekost. Mereka stress-nya ya gara2 amanah organisasi dan jauh dr keluarga. Belajar tinggal belajar. Minim distraksi kalau lagi belajar, di rumah mana bisa. Mulai dari ngupas belimbing, bikin susu ade, ngejar2 ade biar minum obat, nyetrika baju sekolahnya Aci, ngejemur, nyapu, nyuci piring, nyiapin makan adik2, beli ini-itu keluar, metik cabe depan rumah, masak nasi, dsb dsb dsb yang kadang mikir "kapan aku belajarnyaaaa *pose cinderella nangis tersedu2 di lantai*". Pastiiii aja gak mungkin enggak, selalu ada distraksi, dan itu baru urusan rumah, belum urusan2 yang lain. hahahaha. tapi sekarang ya mau g mau itu resiko dari hidup yang saya pilih. harus disyukuri, harus dinikmati :D

uoggggghhhh! mengalirkan energi positif! *ka me ha me ha*
semangat pagi ah \m/
semangat ujian, skripsi, olymphiart, dan semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar