Senin, 09 Mei 2011

tempat mager.

Dulu saya punya kucing, namanya Onyx. yang karenanya bikin trauma sama kucing. sampai sekarang. trauma enggak sih kayaknya. agak takut iya. apalagi kalau di rumah mbawul yg kucingnya sekitar 10 ekor-an -.-" Panik.

Kucing biasanya punya spot yang bikin mereka mager luar biasa, yang kalau ilang dan kita cari, biasanya mereka ada di spot itu.

Oke, enough bicara tentang kucing.

di rumah spot paling mager saya adalah: meja belajar. tempat yang kayaknya paling produktif buat mikir apapun, ngerjain banyak hal dari belajar, ngetik, ngonsep, dsb. Makanya saya suka susah kalau belajar sendiri atau mikir tapi di luar rumah. dan mgkn juga kenapa saya selalu maksain diri untuk pulang ke rumah semalem apapun. Istirahat paling enak dan nyaman bener2 (dan cuma) di kamar sendiri. situasi belajar paling enak di meja belajar sendiri. Kaya kucing.

Meja belajar saya gitu doang, dari kayu jati, ngampar di bawah. tempat duduknya kaya tatami gitu *ayah saya ngedesign meja belajar dn perangkat-nya ngintip2 gaya jepang - beliau seneng sekali design interior* thanks to my daddy kayaknya saya suspect low back pain gara2 tempat belajar begini :)) bagaimanapun juga tapi ini paling pewe sedunia..

Banyak POST-IT di dinding, isinya ngingetin, kerjaan2, NILAI UJIAN saya biar jadi tamparan, dsb, dan lampu belajar PINK yang dibeliin ayah. Percaya atau enggak, kamar, kamar mandi, lampu belajar, tempat sampah, semua TOTAL warna PINK dan semua ini adalah hasil karya ayah saya -_________-"

Uooogh, bener2 harus banyak bersyukur sama meja belajar saya dan tatami-matnya yang sangat mendukung saya mikir dan ngelahirin (mudah2an harapannya) karya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar