Selasa, 17 Mei 2011

the scent of inferiority

a text just appear in my cellphone, super tiba-tiba:

X: "Teteh kok ngangenin banget ya? #random"
ohohoho, ini aku juga tau benar adanya! hore! :D #ditimpukorangsekampung
Me: "Sumpah random -.-" Hahahaha, ini gak salah sms kan ya? ;) lagi kenapa boy? biasanya kalau random2 begini ada sesuatu.."
X: "Hahaha. Enggak kok teh.. Ga tau aku asa kangen aja sama teteh. Kayaknya sih gara2 kemaren. Haha. Andai aku punya pikiran-pikiran hebat kaya teteh atau orang lainnya, pasti kalau ngobrol sama teteh jadi nyambung deh.. #makinrandom"

I smell the scent of inferiority here :(
suka gemes kalau pada inferior begini, errrgh. perlu bawa cermin kemana-mana apa ya biar pada sadar kalau mereka itu amat-sangat-keren?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar