#mikirpagi

Pagi2 begini banyak mikir, *gak pagi juga sih*
ditengah target pribadi untuk bisa beres ngerjain soal MSG dan bikin case review, pikiran tetep aja melanglang buana, zzz... dan kalau begini, dorongan blogging kenceng banget. kaya urgency pas urinasi #mongnaon #mentang2GUS

pengen beli GATRA paling baru, edisi tentang sekolah unggulan, review sekolah2 asrama yang bagus2. saya bener2 tertarik sama dunia pendidikan dan dunia persekolahan. dari jaman2 SD sampe SMA, kerjaan saya ngeliatin guru2 dan mikir, harusnya begini nih mereka, metodenya baiknya begini nih, bahkan sampe pengen punya buku kecil gitu *sempet malah tapi ilang :(* yang isinya ide2 kalau jadi guru. mulai dari deliver idea dsb. aneh gak sih, pas guru ngajar yang ada di otak saya; gimana caranya ini materi sampai dengan lebih baik ke anak2.. bahkan jaman2 SMA pun saya juga ngajar pelajaran k tmn2 di rumah abis pulang sekolah, hahaha. kenapa masuk FK ya? -________-" (majalahnya bertepatan sama hardiknas kali ya, pengen pengen pengen pengen! #gaksantai. nanti cari ah~).

pengen jadi guru, pengen punya sekolah!!
*diucapkan dengan satu tangan menunjuk ke atas sambil nyanyi too eightcellent to be true
*eh salah
*maksudnya diucapkan dengan penuh determinasi :)

hari ini forum ospek,
saya lagi nimbang2 peran yang mungkin dan signifikan.
jadi SC, ngikut ke staff acara, atau fasil (pilihan yg plg mungkin 3 ini soalnya)
selama dua taun di senat, taun pertama saya SC ospek, taun kedua koor acara ospek, sebelumnya tentu saya yang diospek. mau g mau bisa dibilang saya salah satu yang rekam jejak ospek taun ke taun-nya cukup tinggi, dan terlibat langsung juga, dan sampai sekarang masih bisa involve. tapi masih bingung. pengen ada pembagian peran dan kerjaan, biar orang2 yang ada dn bisa 'mengarahkan' terdistribusi ke elemen2 yg krusial, jadi gak timpang. tapi bahkan orang2 yang mau terlibat tahun ini pun siapa aja masih g jelas -.-" radit sama aul pengen SC, mbawul juga pengen SC, kalau saya SC juga, apa kabar nih.. makanya bingung :(

sabtu kemaren diminta ngelatih di SMA - setelah lamaaaaa sekali gak kesana, ketemu sama bocah2 jurnal, banyak dr mereka yang 'mantan' adik mentor saya pas mereka masih SMP dn saya masih SMA *unch-unch udah pada gede lagi :')* saya masih utang sama mereka lagi, dulu pernah janji sesuatu, tapi saya keburu lulus. dan mereka masih inget sampe kemaren :")

ternyata ketemu etiology-nya kenapa web counter "berapa yang kurang kerjaan?" di blog saya kenceng banget berubah-nya.. salah satunya adik2 kelas saya ini (mereka gak pernah ketemu saya, ya iyalah saya udah lulus). mereka cerita "suka banget baca blog tth, dan biasanya selalu baca blog tth, sekarang ngeliat langsung tth-nya rasanya canggung." mereka biasa barengan gitu baca blog saya, di LABORATORIUM KOMPUTER SEKOLAH dong demi apa, errrr.

ahahahaha, pada lucu deh ^^. semangat ya adik-adiiik! ayo karya-nya ditunggu! :)
*saya tau kalian bakal baca ini =))

udah ah, outtie.
semoga aktivitas hari ini bisa maksimal :)
"It is not enough to be busy. So are the ants. The question is: What are we busy about?"
Semoga tidak ada kesibukan atau aktivitas APAPUN yang tidak bernilai ibadah.
SEMANGAAAAT PAGIII!
*mencoba mengalirkan energi positif ke siapapun di sekitar :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah