Skripsi#4: Sampel.

Ini sedihlah.. Jadi selama ini, bimbingan saya sama Pembimbing 2 kan baru sekali yg ketemu. Biasanya ya via sms tp g detail. Nah kemaren akhirnya saya dateng ke tempat praktek-nya (oke pisan tempatnyaa, ruang prakteknya banyak mainan dan boneka2 unyu! -dia dokter anak) dan kuliah tambahan bimbingan lumayan lama. 

Jadi intinya adalah: saya harus ganti atau perluas sampel. Alasannya: anak usia 1-2 tahun udah bisa makan sendiri, jadi g bisa dihitung dr perilaku pemberian orangtua. G relevan antara variabel X dan Y-nya, hahaha. Skripsi macam apa =.= *ketawamaksa* Nah yang bikin ribetnya adalah:i ni tentang anak, pediatri. Pengaruh ganti judul, yang sebenernya CUMA perluas/ganti sampel, di ranah pediatri beda perkara. Beda umur beda guideline. Beda umur beda chart. Beda umur beda kebutuhan. Beda umur beda semua-semuaa. Hiks. Berarti rombak Bab 2 dan Bab 3. T_____________T. 

dan pas saya sms whatsapp Pembimbing 1 saya ceritakan kondisi-nya, dijawabnya: "Oh iya benar juga, sesuaikan saja semuanya ya." Sesuaikan saja semua-nya itu kata yang menyeramkan ya. Hiks. Pediatri oh pediatri. 

Semoga kekejar untuk presentasi UP hari senin. amin. 
Please please pengen cepet cepet beres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah