Sabtu, 17 September 2011

Skripsi#4: Sampel.

Ini sedihlah.. Jadi selama ini, bimbingan saya sama Pembimbing 2 kan baru sekali yg ketemu. Biasanya ya via sms tp g detail. Nah kemaren akhirnya saya dateng ke tempat praktek-nya (oke pisan tempatnyaa, ruang prakteknya banyak mainan dan boneka2 unyu! -dia dokter anak) dan kuliah tambahan bimbingan lumayan lama. 

Jadi intinya adalah: saya harus ganti atau perluas sampel. Alasannya: anak usia 1-2 tahun udah bisa makan sendiri, jadi g bisa dihitung dr perilaku pemberian orangtua. G relevan antara variabel X dan Y-nya, hahaha. Skripsi macam apa =.= *ketawamaksa* Nah yang bikin ribetnya adalah:i ni tentang anak, pediatri. Pengaruh ganti judul, yang sebenernya CUMA perluas/ganti sampel, di ranah pediatri beda perkara. Beda umur beda guideline. Beda umur beda chart. Beda umur beda kebutuhan. Beda umur beda semua-semuaa. Hiks. Berarti rombak Bab 2 dan Bab 3. T_____________T. 

dan pas saya sms whatsapp Pembimbing 1 saya ceritakan kondisi-nya, dijawabnya: "Oh iya benar juga, sesuaikan saja semuanya ya." Sesuaikan saja semua-nya itu kata yang menyeramkan ya. Hiks. Pediatri oh pediatri. 

Semoga kekejar untuk presentasi UP hari senin. amin. 
Please please pengen cepet cepet beres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar