Kerjaan baru! Ayey!


Call me crazy, hahaha.
Entahlah.

Di tengah skripsi dan kerjaan yg lagi lumayan menggila ini, sekarang malah nambah kerjaan baru. Intinya satu, saya pengen banyak belajar, dan belajar itu mahal. Pengen les ini itu, ikut ini itu. Hiks. Minta uang ke orangtua terus kayaknya enggak banget, sedangkan uang beasiswa saya g cukup. Akhirnya nge-iya-in tawaran untuk bantuin bikin buku. Bukunya bakal dipake untuk jadi sumber belajar anak2 FKUI. Yep, buku kedokteran. Nanti sama dokter konsulen yg nawarin saya bantu bikin, hasil rangkuman saya di-edit lagi. Intinya mirip2 bikin LI dengan sumber yg udah ditentukan, plus poin2 materinya. Pusing pusing deh. Semoga kekerjain, amin. Asal disiplin asal disiplin. Yang lumayannya adalah, ini jadi sekalian belajar ulang juga. Saya kebagian garap 4 Bab, antara lain tentang respirasi, neuromuscular, pediatric, sama geriatri.

Lalalalala, semoga ini bukan keputusan gila.
Banyak pengen posting tapi lagi g sempet terus, hadeuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah