Senin, 30 Januari 2012


Entering "Program Pendidikan Profesi Kedokteran", soon! InsyaAllah :)

Ini pas foto untuk pendaftaran P3D (Program Pendidikan Profesi Dokter) atau disebut koas. InsyaAllah by 27 Februari mulai pre-koas dan minggu depannya lagi udah mulai koas. amiiin.
*lucu ya jepitan bintangnya? hehe... itu beli di tokyo connection jalan progo.

Mulai koas berarti mulai hidup mandiri, pertama kalinya saya ngekost saudara-saudara. Pertama kali. Pertama kali. Pertama kali. *lebay* Bahkan dulu waktu di bale aja saya adalah orang yang SANGAT SERING PULANG. Jarang di bale. Koas tentu beda cerita, g bisa pulang sesering itu. Hiks. G tau akan bagaimana adaptasi-nya, mulai adaptasi tinggal sendiri (super hiks hiks hiks) plus adaptasi dunia per-koas-an yang tentunya beda jauh sama S1 di Jatinangor.

Koas juga berarti akan sangat jarang nulis blog. Bukan karena sibuk (belum tau juga sibuknya koas kaya apa), tapi karena g ada internet *ngek*. Pasang modem pun percuma karena di kamar saya GA ADA SINYAL INTERNET. Disuruh pindah kamar mager, soalnya kamar saya ini paling strategis. Kecuali kalo niat banget posting bisa aja nebeng ke kamar orang di atas atau ke warnet *niat pisan*. 

yasudaaa~ 
mari manfaatkan sebulan ini untuk maksimalkan fungsi internet ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar