Kamis, 12 Januari 2012

Ini hari yang lumayan panjang. 
mulai dari bikin foto buat daftar P3D (a.k.a koas) keliling bandung nangkring sana-sini sampe nonton Mission Impossible 4 di bip bareng Edo-Odi-Livy-Marle. 

Selama ini di fk saya selalu ngerasa jadi orang yang anomali, bukan subjektif ini mah, tapi banyak orang yang ngomong. Perempuan2 fk yang 'sangat wanita' jadi mayoritas, otomatis perempuan macam saya ini yang (mungkin) garang, senengnya pake sepatu keds gede, jarang banget dandan, dianggap sangat 'lelaki' dan agak2 lain dari kebanyakan dianggapnya anomali (dan tentu selalu dikritisi).  Ini bukan dalam artian saya menolak melakukan hal2 yang lebih wanita lo ya. Ini masalah sudut pandang. dan lama kelamaan saya jadi cenderung beradaptasi dengan tuntutan lingkungan.

tapi sungguh, itu relatif.

Hari ini, saya bertemu orang-orang baru, wanita2 gagah yang pake boots dan baju ijo tentara, yang jago banget lempar pisau. yaAllah, kagum beneran. dan sungguh ngeliat mereka dan baju + penampilan saya tadi, saya merasa SANGAT (ukuran font 100) wanita. tapi justru saya ngiler, ngeliat wanita2 yang kuat ini, yang mentalnya bagus, tahan banting, dan jago pake pisau lempar. *ngences* ya ampun saya ngelempar pisau udah kaya benceees tadiiii! #guling-guling #mojok #galilubang

bener ya, lingkungan itu ngebentuk mindset. 
lama di fk image tentang perempuan juga jadi dipaksa ngegeser. 
kaya saya yang dikritik karena g pernah dandan.
yang rutinitas 'makan-makan cantik' jadi budaya. 
(ini yang bikin saya agak males dateng syukwis angkatan ntar. jgn bilang2 ya. sssst)

ATULAH. 
untuk stand-out dan beda emang segitu anehnya ya?
saya g suka polesan.

uooogh.
g sabar buat sabtu-minggu! 

btw, Mission Impossible-4 g mengecewakan. bagus malah. tapi ya pertanyaannya adalah: kenapa tom cruise ??!!! kenapa g richard gere/hugh jackman/matt damon/george clooney/liam neeson. oh kenapa. dan makasih Livy, Marle, Edo, Odi. Great time and laughs! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar