Rabu, 18 Januari 2012

skripsi#12: mobil acim.

oke ini postingan khusus buat mobil maneh, cim.

hari ini super produktif 2012.
dalam sehari delivery service ke 2 dosen pembimbing dan 3 dosen penguji tuntaaas sudah. semua berkat si D 44 RC. (bukan manehnya ya cim, si mobil). alhamdulillah, lewat dari rencana semula yang awalnya cuma bakal ngejar 3 tapi ternyata bisa semua beres. :___)

kira2 begini:
1 dosen minta ketemu di nangor jam 12
1 dosen minta ketemu di nangor jam 1
1 dosen minta ketemu jam 1 di RSHS, kalau g bisa dia minta jumat siang di RSHS (dan itu g mungkin karena form pengiriman draft harus dikumpulin di nangor jumat siang juga)
1 dosen minta ketemu di Lengkong Besar antara jam 5-7 malem
1 dosen minta ketemu antara jam 12 di RSHS atau jam 5-6 sore di ujung berung atau jam 9 malem di jatmika deket mesjid raya

yang ketemu di nangor g masalah. yg ribet adalah yg minta ketemu di nangor dan RSHS yg sama2 jam 1. dan yang minta ketemu sekitar jam 5-7 tapi tempatnya satu di lengkong besar satu di ujung berung. dan saya g tau dimana itu lengkong besar.

alhamdulillah, pas lagi nunggu dosen di nangor, mnyehehe, datanglah si pemilik mobil nan baik hati yang dengan gaya super senga' (tau kok cim, gaya maneh emang gitu tapi sebenernya sayang kan sama tetehnya, muehehe) nanya: "mau kemana aja? aing lagi kosong hari ini." gyaaaaa~~~~~

alhamdulillah, dua dosen yang di nangor beres jam 12.30. masih ada harapan kira-kira, errr, setengah jam untuk ke RSHS. langsunglah ngebut luar binasa ke RSHS. tapi pas masih di gerbang unpad inget kalau harus ngajak Shahmir kalo enggak saya bakal MT (makan temen) pisan. Pengen urusan kita beres bukan berarti harus ngorbanin orang lain kan ya. Akhirnya nunggu Shahmir dulu di Bossa baru cao ke RSHS. Ngebutnya gak ngerti lagi, Astagfirullah.

di RSHS ketemu Putri yang mau nganterin draft ke dosen pengujinya ke margahayu. dari RSHS ke margahayu mencari merkuri selatan (bahkan saya yg orang margahayu aja masih bingung sama jalan di komplek ini -,-). dari margahayu ke ujung berung, baru dari sana ke lengkong. dengan diiringi acim berkata: "nih ya teh, maneh rasain sejauh apa ujung berung ke lengkong", dan dijawab dengan sendu: "iya atuh cim, iya cim. maaf ya :(" 

sampai lengkong terus masuk tol ke nangor nganterin Putri dan baru ke margahayu (lagi).

MERASA SANGAT MOBILE HARI INI UYEEEAAAAAAHHH~~~

terimakasih acim buat ngobrol dan (terutama banyak) slek-nya hari ini.
dan terutama terimakasih buat mobilnya acim selama 2 tahun ini, yang bahkan sampai akhir (bahkan penelitian) pun tetep aja sangaaat membantu :") #fulkibeban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar