Kamis, 22 Desember 2011

rempong.

besok farewell 2008. 
saya khawatir. khawatirnya bukan karena takut acaranya g sukses, saya yakin pasti keren (PD tingkat tinggi), tapi saya g bakal ada disana, padahal saya ketuplaknya. harus transfer cepet2 ke yg gantiin. terutama dengan kondisi yg g bisa saya jelasin disini.

kmrn tmn2 minta saya g kuliah, biar ngerjain skripsi dulu fokus di rumah, mereka ikutan stress. tp masalahnya ada rapat koor abis kuliah dn g mungkin saya tinggal (bekson: suara orang mencak2 dibelakang "yaudah wakilin dulu aja sih sama yang lain! pikirin skripsi!"). akhirnya jujur aja motivasi saya kuliah hari ini paling gede adalah briefing terakhir farewell. masalahnya besok saya g ada, jd g mungkin saya g dtg briefing ini. toh ternyata bisa kok :)

pengen ikut farewell :(

insyaAllah besok berangkat, 
take off jam 9.45, jadi jam 8 harus udh di bandara.
masalahnyaaaaa: sekarang saya masih ngerjain bab5 skripsi. 
malem ini harus balik lagi ke nangor, ngeprint 6 jilid skripsi, ngambil logbook di Deddy dan nitipin skripsi plus tetek bengeknya. mudah2an bisa. Amin.
Malem ini juga mau tuntasin apa yg bisa dibantu di farewell. saya pengen pergi dengan bertanggungjawab. 
Huaa belum packing dsb -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar