Rabu, 07 Desember 2011

decision making.

pengen posting banyak tapi pendek2 :D

ngeri adalah, saya baru nyadar sekarang-sekarang. apa baru muncul sekarang atau udah dari lama tapi saya g sadar ya? *mikir* evaluasi diri beberapa kali, kayaknya kemampuan decision making saya masalah. atau ini cuma gara2 acara kemaren pas score dan saya lagi kelimpungan berat dan bener2 jadi pluripotent cell yg ngerjain beberapa hal sekaligus? g ngerti. cuman saya ngerasanya kemampuan decision making saya itu ngek banget.

kenapa pas sebelum2nya rasa2nya enggak ya? g ngerti kenapa. kalaupun ini perasaan temporary cuma di saat sekarang saya lagi kaya balon dan pengen meletus ya gpp-lah evaluasi diri. 

saya mikir lagi, kira2 kenapa ya? 

apa karena sejak dulu sampai sekarang terbiasa jadi second leader? *ini obrolan klasik* tapi beneran saya pengen tau kenapa, zzzz. dulu terbiasa jadi second leader, sekarang jadi first leader itu adaptasi-nya butuh gila2an. dulu saya sering sempet jerit2 (dalam hati) kenapa di FK g ada pemimpin yang visioner yang bisa saya 'dampingi' (dalam konteks kerjaan tentu saja, maaf ya anak2 FK yg cowok2 ini bukan nyepet kalian - dan tentu aja g semuanya cacat visi kok), tapi itu yg sy rasa. myeee~

evaluasi jeder begini mungkin Allah kasih buat saya ngelatih kapabilitas decision making. ada banyak saat yang ternyata saya butuh mandiri dan ambil keputusan dan solusi tanpa tergantung sama orang. dalam kasus ini banyaknya laki2 (soalnya banyaknya first leader itu laki2). *ini aneh banget g sih fulki ngomong gini, lalalala~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar