Minggu, 25 Desember 2011

Pattaya!

super cemen 2011 adalah: last night in Pattaya saya malah sakit. entah makan g bener atau mabok angin laut yg sueerr kencengnya pisan. ya ampun padahal sy teh kkn di depan pantai -,-

kemaren jadinya sendirian pas lg jln2 mlm, sekitar jm11, sukseslah meninggalkan jejak di Pattaya. muntah2 sepanjang jalan. cemen maksimal tp da gmn.. badan demo-demo unyu.

di Pattaya g terlalu bisa menikmati, padahal itu macem bali-nya thailand selain Phuket. ini ada beberapa foto Pattaya :)

the view from my room, itu warna putih belakangnya laut :)

the hotel view from the beach

the beach! beautiful isnt it? tp gara2 sakit jadi g bisa menikmati -,-
pijet-pijet samping pantai ~.~

ini ada beer festival. dan saya muntah2 disini. -,-

btw, Pattaya itu yang terkenal sama banyaknya banci-banci yang cantiknya melebihi miss universe dan sex industry. banyak show lady-boy gitu, gyaaa~~~ sepanjang jalan di pusat Pattaya, permak wajah macem suntik dan operasi plastik udah ky jamur. life begins at night in Pattaya, ngeri emang, ngeri. Astagfirullah.

a road in pattaya.
dan setelah pergi ke siam paragon dan siam center, saya jadi agak ngerti kenapa di thailand banyak banci dan gay. I'll tell you why.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar