skripsi#8: hujan.

Saya g suka hujan. hujan bikin repot. bikin baju basah, sepatu basah. jadinya harus nyuci sepatu. belum lagi kalau buku-buku basah dan luntur. dan setiap hujan, margahayu (yep, rumah saya juga terutama bagian dapur. grr) banjir. sukses bawa kerjaan baru.

daripada hujan, mendingan liat matahari sore pas pulang naik angkot lewatin jembatan tinggi sebelum riung bandung. atau matahari terbenam di manapun. apalagi kalau ketutup awan sedikit. warna lembayungnya cantik sekali. :)

***

waktu hujan di angkot yang penuh sesak.
saya duduk di samping supir angkot. 
lalu naik penumpang dan duduk di sebelah saya, yang ternyata temennya si supir angkot.

lalu mereka ngobrol, dengan saya ada di tengah2 mereka (canggung emang). bukan bermaksud nguping, tapi emang kedengeran. *yaiyalah*
ngobrolnya banyak, tapi ada satu yang masih saya inget jelas sampai sekarang.

"hujan terus ya. banyak terus geuning penumpang mah kalau hujan begini."
"iya, Alhamdulillah. da Allah mah Maha Adil"
di saat saya lagi menggerutu, kenapa harus hujan dan kebasahan disaat mau ujian MDE Tropmed.

***

kaya skripsi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah dibalik lecture PHOP, BHP, dan CRP

bocah-bocah